Ada kesalahan di dalam gadget ini

03 Mei 2011

jam 8 sore ...
gue hampir mandi , tapi gagal gara-gara keasikan di depan lepi gue .

jadi gini , gue cuma mau nulis apa yang gue lakuin hari ini.

pertama , gue bangun jam 7 kaya biasa (astaghfirullah gue baru sadar gak solat tadi subuh -.-). Nah gue ada kelas jam 9 , jadi gue jungkir balik dulu di kasur , dan gue kepikiran cewek gue yang semalem gue ajak putus lewat sms tapi dianya gak mau . Gue sebenernya udah gak ada feel sama dia , apalagi kelakuannya (bukan nakal ga bener , tapi ga asik banget , egois !) jengkelin abis , abis jengkelin . Dari jam 7 mpe jam 9 itu gue kepikiran dia teros , kepikiran gimana biar dia mau pergi dari idup gue , tapi otak gue teteeep buntu ga dapet ide . Dan akibat buntunya otak gue, dengan ga bisa lepasnya gue dari dia , idup gue makin terbebani . Fuck ! Gue emang orang paling beruntung di dunia ini !

Nah abis itu , gue coba alihin perhatian gue buat kuliah..
Biar ganteng gue mandi dulu . PERFECK ! Bak mandi gue dikuras (gue anak kos) , tapi cuma diabisin airnya , gak dibersihin , gak ada airnya , terpaksa gue yang bersihin plus ngisi tu bak lama banget .. Gue emang orang paling beruntung di dunia ini !
Gue berangkat kuliah . PERFECK ! Dompet gue ga  ada isinya , gue lupa blom dikirim duit ama bokap . Padahal niatnya makan dulu baru ke kelas . Yaudah gue rela sakit-sakitan di kelas gara-gara perut gue ancur (jujur perut gue emang lemah ga terima kalo telat diisi).
Gue emang orang paling beruntung di dunia ini !
Pulang kuliah gue nyariin temen gue buat ngutang duit buat makan. PERFECK ! Temen gue cuma punya Rp. 3.ooo,- , finally gue telpon bokap minta kiriman . Gue emang orang paling beruntung di dunia ini !


Gue bobok siang abis itu . Pas bangun , gue liat hape ada sms . PERFECK ! Tagihan utang dari temen gue (yang gue lupa udah bilang bakal balikin hari ini) . Terpaksa atm gue sedot buat balikin duitnya . Gue emang orang paling beruntung di dunia ini !

Abis itu gue keluar maen , dan ini balik lagi ke depan lepi (yang gue kasih nama PERFECK :) .

dan sebenarnya gue bosen ama idup gue yang kaya gini -.-

gue orang paling beruntung !!!

ya , sialan !!

gue emang beruntung banget , perfeck (lebih keren pake "k" menurut gue) !!

bayangin aja , gue punya pacar , tapi dia childish (gatau gimana tulisan benernya) intinya kekanakkanakan banget !

sumpah gue muak sama dia ..

dikit-dikit ngambek , perfeck lah , tap diputus gamau juga , emang perfeck abis !!

apa siiiih ?